Sabtu, 19 April 2014

Hugo Barra Pastikan Kedatangan Smartphone XiaoMi ke Pasar Indonesia

Smartphone XiaoMi saat ini menjadi salah satu favorit pilihan handphone dari Cina. Alasannya sederhana, karena handphone XiaoMi bisa didapatkan dengan harga murah namun tetap memberikan kualitas yang bagus. Nah, kabar baiknya, VP XiaoMi, Hugo Barra secara resmi telah mengungkapkan rencana penjualan smartphone XiaoMi ke tanah air.


 Secara umum, Barra mengatakan kalau pasar di Asia Tenggara menjadi lokasi yang sangat potensial bagi XiaoMi. Indonesia pun bukan satu-satunya negara di Asia Tenggara setelah Singapura yang bakal didatangi oleh XiaoMi. Sebelum datang ke Indonesia, XiaoMi akan lebih dulu mengunjungi negara tetangga, yakni Malaysia.

Barra pun mengatakan kalau pihaknya akan secara bersamaan mendatangkan produk handphone XiaoMi ke pasar Indonesia dan Filipina. Baru setelah itu, produk XiaoMi bisa dijumpai di Thailan, India, Brazil, Meksiko serta negara-negara di Amerika Latin lainnya.

Ekspansi ini pun menjadi bagian yang sangat penting bagi XiaoMi. Terlebih pada tahun ini, XiaoMi merencanakan untuk menjual sebanyak 60 juta smartphone Android miliknya. Target tersebut pun meningkat menjadi 100 juta unit pada tahun depan. (sumber: beritateknologi)

1 komentar:

  1. pakar seo said : educate article and teaching for doing some bisnis online know about jasa seo and making some usefull stuff with toko online percetakan and kursus desain grafis making some jasa oss online

    BalasHapus